Misi Terakhir Roma, Finis di Atas Lazio

AS Roma sudah pasti finis di empat besar. Namun Roma masih mengusung satu misi terakhir, yakni memastikan diri finis di atas sang rival sekota Lazio.

Roma akan main tandang lawan Sassuolo pada giornata pemungkas, Senin (21/5). Roma menargetkan hasil positif demi finis peringkat tiga. Di saat yang sama, Lazio akan menjamu Inter Milan dengan zona Liga Champions sebagai taruhannya.

Lazio saat ini berada di posisi empat, terpaut dua poin dari Roma dan unggul tiga poin atas Inter.

“Kami selalu fokus untuk setiap pertandingan, dan akan seperti itu untuk pertandingan terakhir musim ini,” kata pemain Roma Cengiz Under, seperti dikutip Football Italia.

“Kami siap melawan Sassuolo. Kami ingin menang dan finis peringkat tiga di atas Lazio, karena kami lebih baik.”

Cengiz Under, 20, direkrut Roma dari Basaksehir pada 14 Juli 2017 dengan nilai transfer €13,4 juta.

“Saya datang ke sini untuk bermain di Liga Champions dan tercapai. Kami bahkan lolos ke semifinal. Kami harus mengulanginya di Eropa tahun depan. Kami tidak buruk, tapi kami masih bisa berkembang lebih baik lagi.”

“Salah satu mimpi saya adalah untuk meraih Scudetto dengan grup yang sangat kuat ini. Memilih Roma adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya, sebuah pilihan yang tepat.”

Cengiz Under kabarnya tengah dipantau oleh dua klub besar Eropa, yakni Barcelona dan Arsenal.

“Saya sangat senang berada di sini dengan rekan-rekan saya, jadi saya tak bisa bicara tentang transfer,” pungkas pemain sayap timnas Turki tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *