Kroasia vs Inggris 12 Juli 2018, Panggung Luka Modric

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic meninggikan kehebatan Luka Modric jelang pertemuan Kroasia vs Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (12/7) pukul 01.00 dini hari WIB nanti. Dia percaya Modric akan jadi pemain kunci kemenangan timnya.

Modric terus menjadi pemain terbaik Kroasia di beberapa laga terakhir. Dia berperan sebagai motor serangan sekaligus mengendalikan arah pertandingan. Peran Modric tak tergantikan.

Melawan tim Inggris yang bermain cepat, Dalic mungkin akan memainkan Modric dan Rakitic sebagai pengatur tempo permainan. Kroasia tak akan bermain cepat, dan di sinilah kekuatan Modric.

Adapun Dalic mengaku kagum dengan kemampuan Modric. Dia percaya di usianya yang matang ini, Modric semakin hebat. Makin tua makin jadi. Karenanya dia berharap banyak pada kemampuan Modric di laga kontra Inggris nanti.

“Dia sudah menunjukkan kualitasnya selama bertahun-tahun. Ketika anda melihat dia berlari kencang di menit ke-115 untuk merebut bola, itu menunjukkan hasratnya, yang dia tularkan pada pemain lain untuk melakukan sesuatu,” kata Dalic di fourfourtwo.

“Luka sudah mencapai segalanya yang mungkin di level klub tetapi dia belum banyak berbuat untuk tim nasional.”

Lebih lanjut, Piala Dunia ini mungkin adalah kesempatan terakhir Modric. Karenanya dalic percaya Modric akan banyak dibantu oleh rekan-rekan setimnya. Dan karena itu dia percaya Modric bisa meraih kesuksesan.

“Karena ini adalah Piala Dunia terakhirnya, mengingat usia dia, saya senang dia mencapai empat besar Piala Dunia, tetapi semua pemain juga berjuang membantu dia.”

“Kami sudah meraih keberhasilan dengan tim kompak yang pantang menyerah, yang bekerja untuk satu sama lain dan ini mungkin periode terbaik untuk Luka,” sambungnya.

“Dia memainkan sepak bola terbaik seumur hidupnya.”

Baca Juga : Prediksi Skor Kroasia VS Inggris 12 Juli 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *