Bale Tidak Pernah Membayangkan Final Liga Champions Sebanyak Ini

Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale jujur mengutarakan perasaannya soal peluang timnya kembali menjuarai Liga Champions jika berhasil mengalahkan Liverpool di partai final, Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang. Menurutnya, saat ini seluruh skuat Madrid sangat termotivasi untuk meraih kemenangan.

Pula, Bale tidak pernah memandang Liverpool sebelah mata. Menurutnya tim yang mencapai final berarti sudah membuktikan kualitasnya di 12 laga sulit sebelumnya. Hal yang sama juga berlaku bagi Liverpool.

“Saya merasa baik, saya siap untuk final. Ini adalah sejarah. Tahun lalu kami mendapatkan gelar Liga Champions kedua beruntun kami dan sekarang kami ingin lebih banyak lagi,” ungkap Bale di laman realmadrid.

“Tapi kami tahu prestasi ini tidak berarti banyak, kami melawan tim kuat dengan determinasi tinggi. Saya rasa saya juga dalam kondisi fisik yang bagus, saya sudah mencetak beberapa gol dalam pekan-pekan terakhir.”

Dikatakannya, saat pertama kali datang ke Madrid beberapa tahun lalu, Bale tidak pernah membayangkan akan bermain di final Liga Champions sebanyak ini (juara tiga kali, peluang bertambah satu). Menurutnya torehan Madrid saat ini benar-benar melebihi ekspektasinya.

“Saya datang ke klub hebat ini untuk mendapatkan gelar juara dan pertandingan (final) ini akan menjadi hari yang spesial,” sambung pemain berdarah Wales ini.

“Saya tidak pernah membayangkan akan bermain di laga final sebanyak ini. Saya sudah bermain di tiga final sebelumnya dan ini bisa menjadi kemenangan keempat kami, prestasi ini melampaui segala ekspektasi saya dahulu.”

Sementara itu, Bale sendiri belum tentu 100 persen akan bermain di laga tersebut. Besar kemungkinan dia akan berbagi menit dengan Isco, yang juga dinilai sebagai pemain penting di skuat Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *